Cara Membuat Cowok/Cewek Jatuh Cinta Kepada Kita

adsense 336x280

Saling mencintai dan dicintai merupaka salah satu anugrah yang paling indah bagi remaja. Namun demikian, seringkali kita mencintai cowok/cewek namun dia tidak mencintai kita atau dalam kata bijak cinta disebutkan sebagai cinta bertepuk sebelah tangan.

Bagaimana perasaan kita jika demikian? Pasti sedih dan sakit hati kan? (Biar gak sedik baca kata mutiara cinta penuh semangat)

Cara Membuat Cowok/Cewek Jatuh Cinta Kepada Kita
Cara Membuat Cowok/Cewek Jatuh Cinta Kepada Kita

Cara Membuat Cowok/Cewek Jatuh Cinta Kepada Kita
Cara Membuat Cowok/Cewek Jatuh Cinta Kepada Kita


Tapi berusaha untuk mendapatkan seseorang yang selalu kita cintai merupakan sebuah perjuangan sampai memang takdir kita berkehendak lain. Kunci untuk membuat cewek/cowok jatuh cinta kepada kita adalah PD. PD untuk mendapatkan cinta cewek/cowok yang kita cintai. Jangan pernah ragu dalam setiap langkah dan usahamu. Agar lebih jelasnya tentang Cara Membuat Cewek Dan Cowok Jatuh Cinta untuk kalian :

1. Jangan Terlalu Akrab


Tips membuat orang jatuh cinta yang pertama adalah jangan terlalu akrab. Banyak kesalahan yang dilakukan oleh pria atau wanita saat mendekati seseorang adalah terlalu akrab kepadanya. Keakraban seringkali tidak akan membuat kamu mendapatkan cinta orang tersebut. Kebanyakan jika seseorang mengganggap kita terlalu akrab maka kita dianggap sebagai sahabat setianya, atau mungkin akan dianggap menjadi adek atau kakaknya. Ini pengalaman yang sering admin jalani loh. Intinya adalah jika kamu mencintai seseorang maka kamu jangan terlalu akrab dulu.

2. Jangan Banyak Menilai

Seringkali cewek atau cowok menjadi benci kepada kita karena kita banyak menilainya. Baik menilai prilakunya, penampilannya, dan menilai segala yang orang lain miliki. Oleh karena itu jangan terlalu banyak menilai penampilan seseorang terutama orang yang kita cintai saat kamu ingin mendapatkannya. Jika kamu banyak menilai orang tersebut maka dia malah akan merasa illfeel dengan kamu. Cara membuat cowok cewek jatuh cinta adalah dengan menerima dia apa adanya dan membuat dia merasa nyaman dengan kamu. Dan yang paling penting adalah jangan sekali-kali membandingkan dia dengan orang lain yang dia tidak suka.

3. Jangan Terlalu Mengikat

Jangan terlalu mengikat namun tetap care dengan orang yang kamu cintai. Jika kamu baru menyukainya dan ingin mendapatkannya maka bukan berarti kamu harus mengikatnya dengan aturan-aturan kamu dan takut untuk kehilangannya. Berikanlah orang yang kamu cintai dengan kebebasan untuk memilih karena dia belum menjadi milik kamu sepenuhnya. Di lain sisi kamu harus menunjukan bahwa cinta kamu dengan dia adalah tulus dengan cara memperbaiki diri kamu sendiri.
Ingat kata kata mutiara islami yang diambil dari Qs. An Nur:26, berbunyi “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.

Intinya adalah selain mengharapkan orang yang kamu cintai adalah orang yang tepat maka kamu harus memperbaiki diri kamu terlrbih dahulu.

4. Banyak Senyum


Seringkali senyum menjadi pembuka komunikasi dengan seseorang. Senyum juga dapat menjadi senjata ampuh untuk menaklukkan cowok atau cewek yang kita cintai. Senyumlah kepadanya sesekali ketika bertemu maka dia akan membuka diri kepadamu. Sering kali ketika kita tersenyum orang lain akan membalas senyum kita. Selalu membalas senyuman orang lain juga menjadi cara ampuh untuk menbuat cowok atau cewek jatuh cinta kepada kita

5. Buat Dia Penasaran Kepada Kamu

Buatlah dia selalu menebak-nebak kamu dengan menjadi seseorang yang misterius. Dalam pola pikir otak secara sederhana adalah selalu ingin tahu. Maka dengan menjadi seseorang yang misterius membuat orang yang kamu cintai selalu penasaran dengan kamu. Dengan begitu mereka akan selalu memikirkan kamu dan tentunya jika seorang memikirkan kamu makan dia akan memiliki perasaan kepada kamu

6. Tunjukkan Antusias (Willing Good)

Tunjukkan antusias kamu kepada dia bahwa kamu serius mencintai dia. Hal ini dapat kamu lakukan dengan serius mendengarkan ketika dia bercerita. Tunjukan kamu serius ketika menggungkapkan perasaan. Berilah solusi terbaik yang kamu miliki ketika dia memiliki masalah. Dan jangan segan-segan mengungkapkan kata kata cinta romantis dan puisi cinta kepadanya jika dibutuhkan.

7. Jadilah Yang Terbaik

Buatlah dirimu menjadi orang yang terbaik yang pernah dia kenal. Hal ini dapat kamu lakukan mulai dengan berkata yang baik, Berpikir yang baik tentang dia, dan berprilaku baik dengannya. Baik kepada dirinya, teman-temannya, dan terlebih kepada keluarganya.

Menjadi yang terbaik bukan berarti bersedia melakukan apa saja diluar nalar dan kemampuan kamu. Hal itu akan membuat kamu diperbudak olehnya. Jadi intinya jadilah yang terbaik sebisa kamu melakukannya.

8. Jujur dan Gentle

Jujur adalah hal terpenting didalam membangun hubungan dengan seseorang dan gentle mebuat kamu menjadi orang yang bertanggung jawab atas segala tindakan yang kamu lakukan. Cewek selalu suka dengan laki-laki yang gentle atas tindakannya dan cowok selalu suka dengan wanita yang jujur dengannya. Kedua sifat diatas harus kamu miliki jika ingin membuat cowok/cewek jatuh cinta kepada kamu.

Tak perlu banyak alasan jika kamu melakukan kesalahan dan akui selalu kesalahan kamu dan berjanjilah tidak akan mengulanginya untuk kedua kali. Seseorang tidak suka dengan kesalahan yang dilakukan berulangkali. Jujur dan gentle dijamin akan membuat orang yang kamu cintai akan menjadi lebih dekat kepada kamu.

Baca artikel selanjutnya : http://www.trustymode.com/2017/01/5-hal-praktis-memasang-batu-alam.html adsense 336x280

0 Response to "Cara Membuat Cowok/Cewek Jatuh Cinta Kepada Kita"

Post a Comment