BeautySnap - Makeup Camera

adsense 336x280

BeautySnap - Makeup Camera


Download BeautySnap - Makeup Camera Apk - Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita, sehingga banyak sekali perempuan yang ingin tampil cantik mulai dari yang cara alami dan murah sampai cara yang mahal, bahkan ada yang dengan cara yang sedikit ekstrim.

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi kamera pertama yang bisa merias wajah kamu! Jadikan diri kamu cantik seketika dengan beauty effect dan selfie filter. Hanya dengan sekali sentuhan jadikan wajah anda menjadi Tampil cantik dan menawan, walapun hanya di dalam di foto hehehehehe. Kemudian Share foto kalian yang tampil cantik dan menawan agar teman-teman kamu terkagum-kagum dengan penampilan baru kalian.

Aplikasi BeautySnap-Makeup Camera bisa di download secara gratis melalui link dibawah ini, sehingga sobat andromin ga usah pake cara yang mahal atau ekstrim untuk tampil cantik. BeautySnap-Makeup Camera juga dapat mengedit, memberi filter, memutar foto kamu, tersedia juga blur, mosaik, penyesuaian warna dan cahaya, Aplikasi ini dilengkapi dengan bermacam-macam opsi pengeditan foto yang sederhana dan praktis.

BeautySnap - Makeup Camera
BeautySnap - Makeup Camera

Fitur utama dari aplikasi BeautySnap-Makeup Camera :

Kamera

Telah hadir kamera pertama yang bisa merias wajah kamu! Jadikan diri kamu cantik seketika dengan beauty effect dan selfie filter. Tampil cantik dan menawan hanya dengan sekali sentuh!

Make up

- Make up: Rias selfie kamu dengan sekali sentuh! Foundation, lipstik, perona, eye liner, eye shadow, bulu mata, lensa kontak, hidung. Semua yang kamu butuhkan ada di sini!
- Retouch: Retouch, memperbesar mata, mencerahkan mata, dagu, memutihkan gigi. Kamu bisa ubah apa pun untuk menciptakan diri kamu yang paling sempurna!

Edit

Filter, rotate, crop, blur, mosaik, menyesuaikan warna dan cahaya. Aplikasi ini dilengkapi dengan bermacam-macam opsi pengeditan foto yang sederhana dan praktis.

Share

Bagikan foto kamu ke Instagram, Facebook, Twitter, Path, BBM, LINE, Flickr kapan saja dan di mana saja. Nikmati keseruan dan kemudahan aplikasi ini bersama teman-temanmu.

BeautySnap - Makeup Camera
BeautySnap - Makeup Camera



adsense 336x280

0 Response to "BeautySnap - Makeup Camera"

Post a Comment