Tips menjaga kecantikan wajah manismu

adsense 336x280

Tips menjaga kecantikan wajah manismu

Memiliki kulit cerah berseri adalah dambaan setiap orang, khususnya wanita. Kulit wajah yang cerah adalah cermin bahwa wajah mendapat perawatan yang baik.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih dan cerah. Mulai dari perawatan secara tradisional hingga perawatan dengan menggunakan produk–produk kecantikan, ataupun prdoduk produk alami dari toko-toko online terpecaya.

Tips menjaga kecantikan wajah manismu agar lebih mempesona, cantik itu bukan hanya karena hidung yang mancung, bibir tipis serta alis membahana. namun cantik itu bagaimana kamu bisa merawat wajah dan menjaganya agar tetap bersih berseri, seperti yang kita ketahui kulit wajah adalah tergolong kulit yang sangat penting untuk di perhatikan walaupun memang semua yang ada di tubuh kita wajib untuk di rawat, sangat banyak yang memiliki kulit sensitif mudah berjerawat, berminyak ataupun kering pecah-pecah salah satu penyebabnya adalah bahwa kita tidak bisa merawatnya.

Hal yang perlu di perhatikan dalam menjaga kecantikan wajah kamu yaitu mengenali terlebih dahulu jenis kulit wajah kamu, diluaran sana banyak wanita yang salah memilih produk untuk di gunakan dalam merawat wajah. Biasanya karena mereka tergiur dengan iklan yang menurut saya kurang efektif atau kebanyakan wanita memilih produk yang menjanjikan hasil yang didapat sangat instan (itu pilihan sangat buruk).

Bagaimana cara mengenali jenis kulit wajah anda?? Hal yang efektif dalam mengenali jenis kulit yaitu konsultasi kepada dokter kecantikan spesialis kulit, disitu kamu bisa mengetahui jenis kulit kamu dan produk seperti apa yang cocok untuk kamu, memang untuk hal ini memerlukan biaya untuk melakukannya namun cara ini sangat efektif untuk kamu lakukan dari pada salah memakai produk karena tidak sesuai dengan jenis kulit kamu.


Tips menjaga kecantikan wajah manismu
Tips menjaga kecantikan wajah manismu

Berikut beberapa tips menjaga kecantikan wajah kamu agar tetap bersih bersinar..

  • Rajin membersihkan wajah

     Yang di maksud rajin disini bukan yang berlebihan ya.. rajin yang di maksud termasuk setiap kamu telah menggunakan make up karena habis beraktifitas itu wajib kamu bersihkan, ada banyak produk yang di khususkan untuk membersihkan make up di wajah. selain itu membersihkan wajah sebelum tidur juga di perlukan hal ini dapat menghindari timbulnya jerawat di karenakan wajah masih kotor saat tidur.

  •     Gunakan pelembab wajah 

     Untuk menjaga kelembaban pada wajah baiknya gunakan pelembab yang cocok untuk kulit kamu, fungsi dari berkonsultasi ke dokter kulit salah satunya ya ini.. bisa mengetahui produk yang cocok untuk kulit wajah kamu.

  •     Konsumsi air putih yang cukup

Air putih bisa membantu kamu menetralkan garam yang ada di tubuh kamu, saat kamu mengkonsumsi makanan disitu terdapat bahan yang kurang sehat untuk tubuh dan kulit kamu, air putih bisa membantu untuk menetralkannya juga dapat menjaga kelembaban kulit kamu.

  •     Istirahat atau tidur yang cukup/berkualitas

Dalam keadaan lelah atau stress hal itu bisa berpengaruh ke kecantikan wajah kamu, timbulnya kerutan di wajah salah satu penyebabnya adalah stress selain dari penuaan. Dengan istirahat atau tidur yang berkualitas tidak terlalu sering bergadang itu akan sangat membantu dalam hal menjaga kecantikan wajah kamu.

Selain tips menjaga kecantikan wajah di atas, sebenarnya masih banyak tips lainya yang perlu kamu ketahui seperti mengkonsumsi vitamin E, memilih make up untuk wajah dan lain sebagainya, namu semua itu sebenarnya di lakukan setelah kamu mengetahui jenis kulit kamu sendiri. Jika kamu belum mengetahuinya itu artinya kulit wajah kamu akan di jadikan kelinci percobaan untuk produk produk kecantikan yang saat ini sangat banyak di luaran sana.. So.. lebih baik konsultasikan terlebih dahulu lalu tanyakan jenis kulit kamu dan produk seperti apa yang cocok untuk kulit cantik kamu, ingatlah cantik itu bukan karena alis yang cetar membahana namun cantik itu di mulai dari cara kamu menjaga kecantikan yang kamu miliki.

Serum Korea Pemutih Wajah Alami dan Aman Digunakan



Tips menjaga kecantikan wajah manismu
Tips menjaga kecantikan wajah manismu

Tips menjaga kecantikan wajah manismu
Tips menjaga kecantikan wajah manismu

Untuk Pemesanan silahkan Hubungi :
Sms / Telp . : 0857 3606 0102
BBM : D09D5D7C
atau klik beli disini

adsense 336x280

0 Response to "Tips menjaga kecantikan wajah manismu"

Post a Comment