cara cek kuota XL

adsense 336x280

Cara cek sisa kuota internet XL paling gampang

 
cara cek kuota XL
cara cek kuota XL


Bagi kamu pelanggan setia xl yang belum tahu cara cek sisa kuota internet XL cobalah membaca artikel ini. Internet saat menjadi salah satu kebutuhan yang penting karena semakin berkembangnya dunia internet yang bisa memuat berbagai macam informasi dan hiburan menjadi pendorong seseorang untuk memasuki dunia internet.

Dengan pesatnya keinginan masyarakat akan kebutuhan internet, membuat para operator layanan komunikasi berlomba-lomba menawarkan paket internet murah untuk semua orang. Salah satu dari sekian banyak operator seluler tersebut adalah XL. Cara cek sisa kuota internet merupakan hal yang harus diketahui oleh pelanggan XL.

XL banyak menawarkan paket internet yang murah dan berkualitas untuk pelanggannya. Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh XL diantaranya :

  • XL memiliki jaringan yang cukup luas.
  • Menawarkan harga paket kuota yang murah tetapi tidak murahan.
  • Memiliki kecepatan koneksi yang mantap.
  • Menawarkan kuota yang banyak dan berbagai bonus menarik lainnya.
  • Jika kuota kamu habis Xl akan meredirect koneksi internet ke situs xl jadi pulsa kamu tidak terpotong.

Dengan kelebihan yang dimilikinya tentu XL menjadi pilihan mantap untuk menjadi operator jaringan anda. Nah jika anda ingin tahu Bagaimana cara cek sisa kuota internet XL berikut saya paparkan untuk anda :

cara mudah cek sisa kuota internet XL


1. Dengan melakukan panggilan atau dial up ke nomor *123# lalu pilih pengaturan internet kemudian pilih cek kuota.
2. Dengan via sms yaitu dengan cara ketik KUOTA kemudian kirim ke nomor 868, tunggu hingga kamu menerima balasan yang berisi tentang kuota XL.
3. Dengan mengunjungi website resmi XL yakni buka situs http://123.xl.co.id , disana akan secara jelas terpampang tentang sisa kuota XL kamu.


Semoga Cara cek sisa kuota internet XL paling gampang tadi bisa membantu anda semoga berhasil dan semoga acara internet kamu tidak terganggu.
adsense 336x280

0 Response to "cara cek kuota XL"

Post a Comment