Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat ooredoo Semua Paket

adsense 336x280

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat ooredoo Semua Paket

 

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat ooredoo Semua Paket - Setelah diakui sisi oleh oleh Ooredoo nama indosat telah berubah menjadi indosat ooredoo. Sejak namanya berganti banyak promosi serta pilihan paket internet murah dengan jaringan 4g yang semakin luas dengan kecepatan yang maksimal. Beberapa promosi menarik ditawarkan oleh indosat ooredoo khususnya untuk paket intenet seperti gratis 10 GB dijarinagn 4G.

Namun meski jaringan 3G dan 4G semakin luas namun seringkali internet indosat ooredoo error dan putus nyambung ketika digunakan pada modem ataupun ponsel android. Namun meski begitu itu tentu tidak masalah karena indosat telah menawarkan berbagai paket internet yang dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan provider lainya. Indosaat sendiri memiliki berbagai jenis kartu perdana mulai dari Im3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo.

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat ooredoo Semua Paket
Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat ooredoo Semua Paket


Pada saat anda melakukan browsing dengan jaringan internet dari indosat ooredoo tiba tiba tidak bisa konek atau menyambungkan, maka bisa jadi itu karena sisa kuota internet anda sudah habis. Untuk mengetahui penyebabnya maka anda bisa mengecek sisa kuota internet anda. Namun banyak pengguna indosat yang masih bingung mengenai cara untuk menge cek sisa kuota internet indosat ooredoo sangatllah mudah. Simak saja postingan ini hingga selesai maka anda akan bisa mengetahui caranya.

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat ooredoo Semua Paket


Jika anda menggunakan jaringan Indosat Ooredoo untuk kebutuhan internet anda maka anda harus mengetahui berapa kuota internet anda yang kamu pakai agar anda tidak kehabisan kuota saat sedang mendownload ataupun mencari informasi. Nah berikut ini adalah cara cek sisa kuota internet indosat ooredoo di semua paket internet. Dimana dalam mengecek kuota internet indosat ooredoo dengan 3 cara yaitu melalui sms, panggilan dan juga online

1. Menggunakan SMS

Menggunakan SMS merupakan cara paling mudah untuk mengetahui sisa kuota internet anda. Dimana anda tinggal mengetik USAGE lalu kirimkan ke 363, maka selang beberapa detik saja kamu akan mendapatkan sms balasan mengenai data internet indosat ooredoo anda. Cara ini tentu sangat mudah dan bisa anda nikmati secara gratis.

2. Menggunakan Panggilan

Selain menggunakan sms menggunakan panggilan juga merupakan salah cara mudah untuk mengetahui sisa kuota data internet dari indosat ooredoo.Nah berikut adalah langkah langkahnya :
a. Tekan bintang *123#
b. Lalu pilih nomor 4 yaitu super internet dan bb dengen memasukan nomor 4 lalu kirim.
c. Kemudian masukkan nomor 6 untuk status dan info lalu kirim
d. Selanjutnya masukkan nomor 1 untuk info kuota lalu kirim
e. Nah disini kamu akan beradapan pada dua pilihan yaitu 1 untuk kuota paket internet dan 2 untuk kuota malam ( jam 01.00 hingga 06.00) masukkan saja sesuai paket anda lalu kirim.
f.Jika anda berhasil maka anda akan mendapatkan sms dari indosat mengenai sisa kuota internet anda seperti gambar di bawah ini

Jika anda tidak mau ribet maka kamu bisa dengan cepat menekan *123*4*6*1*1# maka kamu akan langsung mendapatkan sms dari operator tentang data internet anda.

3. Menggunakan internet.

Cara selanjutnya adalah dengan online yaitu dengan cara masuk ke halaman mycare.indosatooredoo.com. Dimana dengan cara ini anda bisa dengan mudah melihat kuota internet anda dan juga masa aktif kuota internet yang anda miliki. Ikuti langkah dibawah ini untuk mengetahui caranya :
  • Buka situs https://mycare.indosatooredoo.com/ atau denga mendownloadnya di playstore. Namun kali ini saya akan membagikan yang lewat web brower.
  • Lalu daftarkan akun anda dengan mengklik "buat akun sekarang"
  • Kemudian anda akan disuruh memasukkan nomor indosat ooredoo anda, lalu klik daftar.
  • Selanjutnya anda akan mendapatkan sms dari indosat mengenai kata kunci untuk dimasukkan ke dalam kolom yang telah disediakan. Lalu klik selanjutnya
  • Lalu buat akun anda dengan memasukkan id my care yang kamu inginkan
  • Selanjutnya anda akan disuruh memasukkan beberapa data, masukkan saja sesuai perintah.
  • Jika sudah sukses maka kamu akan disuruh login pada akun anda.

Beberapa cara di atas, cara yang ketika adalah acar tersulit, namun dengan cara itu anda bisa melihat detail sisa kuota internet anda beserta dengan masa aktifnya. Sekian informasi kami mengenai Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat ooredoo Semua Paket semoga memberikan manfaat.
adsense 336x280

0 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat ooredoo Semua Paket"

Post a Comment