Moment Glucogen (Glutathione+Collagen) Asli

adsense 336x280 Jual Moment Glucogen (Glutathione+Collagen)

IDR : 700.000

Paket:

    1 – 9 Sachet Rp. 45.000,-
    10 – 24 Sachet Rp. 35.000.–
    1 Box  isi 25 sachet (15 gram persachet) :  Rp. 700.000,-
    2 Box  isi 25 sachet (15 gram persachet) :  Rp. 690.000,-
    3 Box  isi 25 sachet (15 gram persachet) :  Rp. 680.000,-
    4 Box  isi 25 sachet (15 gram persachet) :  Rp. 670.000,-
    5 Box  isi 25 sachet (15 gram persachet) :  Rp. 660.000,-

    
Kode Produk : TM-003

Moment Glucogen (Glutathione+Collagen) Asli

Moment Glucogen (Glutathione+Collagen) Asli

Moment Glucogen (Glutathione+Collagen) Asli


Apa Itu Moment GLUCOGEN

Moment GLUCOGEN adalah nutrisi alami, yang salah satu bahan dasarnya diambil dari buah yang diimport dari Jepang, merupakan pemicu utama untuk tubuh dalam menghasilkan suatu zat penting yaitu : Glutathione.

Secara singkat, yang menjadi andalan glucogen dalam promosinya adalah kombinasi dari Glutathione dan Colagen. 2 unsur ini di anggap sebagai solusi kesehatan dan kecantikan bagi anda yang memimpikan kulit kencang, cerah putih berseri dan sehat dan awet muda.

GLUCOGEN = GLUTATHIONE + COLLAGEN

Glutathione (GSH) dikenal sebagai anti oksidan terkuat yang dapat menangkal berbagai serangan radikal bebas, sedangkan radikal bebas seperti polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain merupakan penyebab utama munculnya berbagai masalah kesehatan manusia. 
Colagen merupakan salah satu protein yang paling banyak terdapat ditubuh, fungsi utama colagen adalah membantu proses pembentukan kulit, mengenyalkan, menjaga kulit tetap kencang dan lentur atau elastis. Dengan semakin bertambahnya usia tingkat elastisitas kulit akan menurun dikarenakan menurunnya produksi kolagen. Ketika kulit kehilangan elastisitas dan terlihat kendur, maka akan mulai muncul kerutan dan garis-garis kecil di kulit atau wajah.

Kandungan Glucogen
  • L Glutathione : bermanfaat sebagai  anti oksidan yang menangkal serangan radikal bebas, membantu memperlancar proses detoksifikasi kulit, membantu membersihkan kulit dari dalam, glutathione menghambat produksi melanosit yang memproduksi melanin, ketika kandungan melanin berkurang maka warna kulit akan menjadi lebih putih
  • Collagen : berperan penting untuk menjaga struktur sel kulit agar tetap lembab, kencang, mencegah kulit kendur yang memunculkan keriput sehingga tampak awet muda.
  • Premix Vitamin dan mineral: kombinasi berbagai vitamin dan mineral seperti asam amino, kalsium dan zat besi untuk membantu proses metabolisme antioksidan.
  • Extract Strawberry : antioksidan alami yang kaya vitamin.
  • Minyak Nabati : mengandung lemak untuk energi, asam lemak esensial tak jenuh, vitamin A,D,E,& K.
Manfaat Glucogen
  • Kandungan anti oksidannya melindungi anda dari serangan radikal bebas yg menyebabkan berbagai masalah terutama pada kulit.
  • Membantu menetralisir dan mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh dengan tujuan membersihkan kulit dari dalam, atau lebih di kenal dengan istilah detoksifikasi.
  • Regenerasi sel, meremajakan sel sel kulit agar kesehatan dan kecantikan kulit terjaga
  • Mencegah timbulnya keriput dan garis-garis kecil serta menghambat proses penuaan dini

" Merupakan solusi untuk Anda yang mendambakan KULIT BERSIH, SEHAT, SEGAR serta membuat Anda menjadi 10 TAHUN LEBIH MUDA "

Konsumsi GLUCOGEN secara teratur akan membuat kulit anda selalu muda, kulit menjadi kencang, cerah, dan cantik

CARA PAKAI:
- Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
- Minum 2 hari sekali 1 sachet (15 gram) untuk konsumsi sehari - hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 sachet setiap harinya.
- Larutkan MOMENT GLUCOGEN ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, hangat, dingin/es) agar tidak mengurangi zat - zat penting didalamnya. Dapat juga dicampur dengan minuman lain kesukaan anda.
- Setelah diaduk GLUCOGEN harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai.
- Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat.

Disclaimer: Hasil setiap orang bervariasi dan tidak bisa disamakan antara satu dengan yang lain, sebab kemampuan untuk menyerap nutrisi tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Sebagian dalam jangka waktu kurang 1 bulan kulit sudah mulai terlihat lebih cerah, namun yang lain membutuhkan waktu lebih lama. Hasil yang di dapat tidak semata-mata dikarenakan penggunaan produk yang bersangkutan tanpa memperhatikan pola hidup sehat, diet yang baik.


Cara Pemesanan bisa dilakukan lewat SMS/Telpn : 0857-3606-0102 / PIN BB 2BC40901


1. Format SMS/BBM : Nama#Alamat Lengkap#Kode Barang#Jumlah#No Hp anda


2. Tunggu balasan dari kami yang berisi total biaya dari pesanan anda (termasuk ongkos kirim).


3. Silahkan lakukan pembayaran melalui rekening bank BRI, BCA dan MANDIRI yang kami kirim melalui SMS, kemudian jika sudah melakukan pembayaran silahkan balas dengan sms konfirmasi pembayaran anda dengan format dibawah ini :


[ SUDAH TRANSFER : JUMLAH TRANSFER#NAMA BANK TUJUAN#NAMA #ALAMAT LENGKAP#KODE PRODUK#JUMLAH PESANAN#NO HP ANDA]


CONTOH : [ SUDAH TRANSFER: RP 195.704#MANDIRI#NURUL ALFI#JL MAWAR NO 33 BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN #AHA1#2 PCS#085736060102 ]


4. Tranfer pembayaran yang masuk sebelum jam 12 siang, barang akan kami kirim hari itu juga, jika diatas jam 12 siang kami akan kirim pesanan di hari berikutnya. adsense 336x280

0 Response to "Moment Glucogen (Glutathione+Collagen) Asli"

Post a Comment