Cetakan ALis MINI BROW CLASS DRAWING GUIDE

adsense 336x280
Jual Cetakan ALis MINI BROW CLASS DRAWING GUIDE Murah

IDR : 25.000
Untuk pembelian grosir akan diberi harga khusus
KODE BARANG : TM-017


Cetakan ALis MINI BROW CLASS DRAWING GUIDE
Cetakan ALis MINI BROW CLASS DRAWING GUIDE

Cetakan ALis MINI BROW CLASS DRAWING GUIDE

Cetakan ALis MINI BROW CLASS DRAWING GUIDE

Para ladies biasanya ingin mempercantik alis mereka dengan pensil alis. Tapi terkadang, alih-alih bisa membuat alis tampak indah, para ladies malah membuat alis mereka berbentuk tidak simetris. Itu semua terjadi karena kurangnya keterampilan para ladies untuk menggambar alis.

Sekarang, telah ditemukan sebuah terobosan baru supaya para kalian girls tidak kesulitan menggambar alis. Inilah CETAKAN ALIS MINI BROW CLASS DRAWING GUIDE. Cetakan alis ini mempermudah para ladies yang sering gagal membuat alis mereka tampak indah.

Cetakan alis ini didesain dengan 3 macam bentuk alis supaya kalian bisa memilih bentuk mana yang kalian suka. Sangat praktis dan nyaman digunakan karena berbahan silikon. So, kalian nggak usah capek-capek lagi menggambar alis.

Cara menggunakan:
1.    Pilih jenis cetakan alis yang kalian suka
2.    Tempelkan cetakan alis ke alis kalian dengan jari telunjuk dan ibu jari serta sesuaikan posisinya agar terlihat selaras dengan posisi hidung
3.    Mulai gambar alis dengan menggunakan pensil alis. Untuk awal yang pertama, jangan terlalu tebal dahulu. Tipis-tipis saja. Setelah dirasa bentuknya sudah bagus, lalu bisa dipertebal.
4.    Tempelkan cetakan alis ke sisi yang lainnya dan mulai dari langkah awal.



Cara Pemesanan bisa dilakukan lewat SMS/Telpn : 0857-3606-0102 / PIN BB 2BC40901

1. Format SMS/BBM : Nama#Alamat Lengkap#Kode Barang#Jumlah#No Hp anda
2. Tunggu balasan dari kami yang berisi total biaya dari pesanan anda (termasuk ongkos kirim).
3. Silahkan lakukan pembayaran melalui rekening bank BRI, BCA dan MANDIRI yang kami kirim melalui SMS, kemudian jika sudah melakukan pembayaran silahkan balas dengan sms konfirmasi pembayaran anda dengan format dibawah ini :

[ SUDAH TRANSFER : JUMLAH TRANSFER#NAMA BANK TUJUAN#NAMA #ALAMAT LENGKAP#KODE PRODUK#JUMLAH PESANAN#NO HP ANDA]

CONTOH : [ SUDAH TRANSFER: RP 195.704#MANDIRI#NURUL ALFI#JL MAWAR NO 33 BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN #AHA1#2 PCS#085736060102 ]

4. Tranfer pembayaran yang masuk sebelum jam 12 siang, barang akan kami kirim hari itu juga, jika diatas jam 12 siang kami akan kirim pesanan di hari berikutnya.
adsense 336x280

0 Response to "Cetakan ALis MINI BROW CLASS DRAWING GUIDE"

Post a Comment