Review natural pacific fresh herb original serum

adsense 336x280

Halo semuaaa.... owner sudah lama ya tidak update website.. Maklum karena masih sibuk dengan si kecil yang sudah mulai aktif. (curcol ahhhh :D)

Kali ini aku akan mereview salah satu jenis serum yang menjadi favorit aku. Yakni natural pacific fresh herb origin serum. Sebenarnya baru sekitar 2 Minggu aku memakai produk ini. Tapi, efeknya sudah mulai terasa. Aku pake serum ini setelah memakai natural pacific calendula tincture toner. Yang review-nya akan aku tulis setelah ini yaaa.. (kalau gak lupa :D)

Serum ini punya sensasi tersendiri yaitu rasa kesemutan (atau cekit-cekit) yang tercipta saat dioleskan pada kulit yang rusak dan teroksidasi. Semakin besar kerusakan kulit, makan akan terasa semakin gatal. Seiring waktu, ini berkurang saat kulit kalian sembuh ya ladies... (Tapi entah kenapa pas aku pake serum ini reaksi gatalnya hanya sedikit, apa mungkin kulit ini bisa disebut gak rusak??? What??? Ha-ha-ha :D). Serum yang diperkaya anti oksidan ini bisa meningkatkan elastisitas kulit, mencegah kerutan dini, menyeimbangkan minyak, menjaga kelembaban dan meratakan warna kulit.

Serum ini disarankan untuk kalian yang memiliki masalah berikut:
1. Kulit dengan pori-pori besar 
2. Kalian yang memiliki keriput halus
3. Kalian yang memiliki banyak masalah kulit
4. Kalian yang kulitnya cepat mengering
5. Kalian dengan kulit wajah yg gampang kasar

Penggunaan yang disarankan :
1. Setiap pagi dan sore hari, setelah dibersihkan, oleskan setelah aplikasi toner. Pastikan kocok sebelum digunakan;
2. Gunakan spoid untuk mengoleskan serum ke kulit kalian ya ladies agar bisa tersebar dan terserap.
3. Oleskan krim di daerah kering.

Kandungan aktif yang terkandung dalam serum ini :
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Dan ini penampakan before dan after kulit mukaku saat memakai serum..

Terlihat sekali Sebelum memakai serum ini, bintik2 hitam bekas jerawatku sangat jelas dan wajahku kelihatan kusam :( ..
Tapi setelah 2 mingguan pori2 di wajah mengecil, wajah agak lebih halus dan bintik2 bekas jerawat juga sudah mulai memudar..

Jadi.... Aku akan meneruskan memakai serum ini.... kalau kalian berminat untuk order serum ini, silahkan order di suryamode ya. Terima kasih sudah mampir di blogspot aku... :D

adsense 336x280

0 Response to "Review natural pacific fresh herb original serum"

Post a Comment