Cara Memutihkan Kulit Wajah

adsense 336x280

Cara Memutihkan Kulit Wajah

Cara Memutihkan Kulit Wajah
Cara Memutihkan Kulit Wajah

Sebenarnya memutihkan kulit tidak sulit, hanya dibutuhkan sedikit perhatian dan perawatan rutin agar hal tersebut dapat terwujud. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami atau tradisional dari toko-toko online terpecaya untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh kita. Selain aman bagi kulit, anda juga dapat terhindar dari efek samping yang dapat merusak kulit dan kesehatan tubuh. Maka dari itu segera beralihlah menggunakan bahan-bahan alami mulai dari sekarang dan nanti.

Anda pasti sudah pada penasaran bukan? bahan-bahan alami apa saja  yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh? Nah dari pada penasaran, beikut ini adalah beberapa cara yang dapat anda gunakan dirumah untuk memutihkan kulit.

Cara Memutihkan Kulit Wajah


1. Bengkoang
Cara Memutihkan Kulit Wajah
Cara Memutihkan Kulit Wajah


Cara alami yang dapat anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah yaitu dengan menggunakan bengkoang. Hal tersebut dikarenakan bengkoang mengandung senyawa kalsium dan fosfor alami yang dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah. Anda dapat mencobanya dengan cara menyiapkan beberapa buah bengkoang, kemudian kupas kulit bengkoang hingga bersih dan cuci dengan air. Setelah itu parut bengkoang, lalu saring dengan menggunakan kain, tuangkan airnya kedalam mangkuk bening, diamkan selama 30 menit hingga air bengkoang membentuk endapan putih dibawahnya. Buang air bengkoang dan anda dapat memakai sari bengkoang tersebut sebagai masker pada wajah anda.

 2. Jeruk Nipis

Jeruk nipis mempunyai kandungan anti oksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah. Salah satu manfaat jeruk nipis yaitu dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam menjadi putih dan segar. Anda dapat mencobanya dengan menggunakan jeruk nipis dan telur, caranya dengan menyiapkan 1 buah jeruk nipis dan 1 butir telur, kemudian peras jeruk nipis tersebut dan ambil air jeruk tersebut dan campurkan dengan telur. Setelah itu aduk-aduk hingga berbentuk seperti pasta, lalu oleskan pada wajah secara merata selama 15 menit, bilas dengan air hangat.
    Kentang

Selain sebagai sayuran, ternyata kentang juga dapat bermanfaat sebagai bahan kecantikan. Hal tersebut dikarenakan kentang mengandung zat pemutih yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Caranya dengan menyiapkan beberapa buah kentang, kupas dan cuci bersih. Kemudian blender kentang hingga menjadi jus, lalu tambahkan dengan beberapa tetes madu. Oleskan pada wajah secara merata, diamkan hingga kering dan cuci bersih dengan air hangat.

   3. Susu

Manfaat susu sangat baik bagi kesehatan tubuh, tetapi tidak hanya itu saja susu juga dapat bermanfaat sebagai bahan kecantikan, yaitu susu dapat digunakan untuk menjadikan wajah menjadi cerah dan berseri alami. Caranya sangat mudah hanya dengan mengoleskan beberapa tetes susu putih pada wajah secara merata. Kemudian diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

 

Serum Pemutih Wajah Terpecaya

Cara Memutihkan Kulit Wajah
Cara Memutihkan Kulit Wajah

Cara Memutihkan Kulit Wajah
Cara Memutihkan Kulit Wajah

Cara Memutihkan Kulit Wajah
Cara Memutihkan Kulit Wajah

Untuk Pemesanan silahkan Hubungi :
Sms / Telp . : 0857 3606 0102
BBM : D09D5D7C
atau klik link di bawah ini

http://www.trustymode.com/2015/01/serum-korea-pemutih-wajah-alami-dan-aman-digunakan.html

adsense 336x280

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Wajah"

Post a Comment