Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula

adsense 336x280

Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula

 

Belajar gitar untuk pemula membutuhkan trik trik tersendiri supaya bisa dengan cepat menguasai alat musik ini. Saya akan memberikan cara cepat belajar gitar bagi anda yang memang masih dalam proses belajar gitar. Dengan cara cepat maka anda akan lebih mudah dalam belajar gitar karena akan saya beri trik khusus.

Di dunia ini banyak sekali orang yang minat untuk bermain gitar hanya saja kadang orang tersebut berpikir bahwa cara bermain gitar itu susah sehingga mereka mengurungkan niatnya, namun hal itu tidak sepenuhnya gitar. Belajar gitar akan menjadi mudah dan menyenangkan dengan cara yang tepat. Berikut ini akan saya berikan trik cara belajar gitar untuk pemula dengan cepat. Namun sebelumnya, saya harap anda sudah memahami dan mengetahui tentang Gambar Kunci Gitar Dasar yang Wajib Dikuasai Pemula karena akan digunakan dalam belajar gitar ini. Artikel ini adalah trik cara bermain gitar seri 1, untuk seri lainnya dapat anda lihat di sini Kumpulan Seri Belajar Gitar .

Cara cepat belajar gitar untuk pemula

 
Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula
Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula

  • Selalu awali apapun dengan niat
Hal yang perlu anda perhatikan dalam setiap apapun yang akan anda lakukan adalah niat dari hati. Dengan niat dari hati maka cara cepat belajar gitar akan mudah anda kuasai. Pastikan terlebih dahulu anda memang ingin belajar gitar. Selanjutnya anda juga harus fokus ketika berlatih serta berlatih secara konsisten. Dengan konsistensi ini maka kita akan lebih terlatih dan terbiasa sehingga tidak susah untuk membunyikan nada nada merdu dari gitar.

  • Teknik strumming

Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula
Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula

Teknik strumming atau menggenjreng adalah salah satu hal penting yang perlu dilakukan saat belajar gitar untuk pemula. Untuk teknik ini anda bisa menggunakan jari  kosong ataupun menggunakan pick gitar. Jika anda ingin menggunakan jari  kosong maka anda dapat berlatih strumming pada seluruh senar gitar. Lakukan strumming ke atas dan bawah sampai suara yang dihasilkan halus. Memang ini cukup susah untuk dilakukan jika anda baru pertama memegang gitar, tangan harus lemas untuk bisa melakukan strumming dengan halus.
adsense 336x280

0 Response to "Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula"

Post a Comment