4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional

adsense 336x280

4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional 

Cara menghilangkan ngorok atau mendengkur saat tidur, dapat menggunakan bahan alami yang tentunya sangat aman bagi tubuh kita. Mungkin banyak tips untuk mengatasi tidur ngorok telah dicoba, namun tetap saja hasilnya nihil. Sebelum kita lanjutkan, anda harus mengetahui apa penyebab tidur mendengkur?

4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional
4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional 

Tidur ngorok adalah salah satu suara nafas abnormal yang disebut ronchi, dimana suara derak kasar terdengar selama ekspirasi. Suara ini ditimbulkan oleh getaran langit-langit mulut dan uvula. Proses bernafas melibatkan lima saraf yang terhubung dengan otak.

Setiap saraf memiliki fungsi yang berbeda, satu dan lainnya. Nah, fungsinya termasuk menyaring, menghangatkan, menjaga kelembaban, dan mengontrol udara yang masuk ke saluran nafas. Penyebab tidur ngorok Suara mendengkur terjadi ketika udara yang masuk saat bernafas terhalang sebab penyempitan pada saluran udara. Nah, saluran udara yang bergetar menimbulkan suara keras yang disebut ngorok.

Beberapa faktor yang dapat menimbulkan suara ngorok pada seseorang yang sedang tidur seperti penyakit sinusitis, faktor usia, gangguan pada hidung, berat badan berlebih, radang amandel, dan posisi tidur. Kebiasaan tidur mendengkur lebih banyak terjadi pada pria daripada wanita.

4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional Untuk menghilangkan suara dengkur saat tidur, gangguan yang mendasari masalah ini harus ditangani. Sebagai contoh, jika penyebab ngorok adalah kegemukan, maka anda harus menjalani program diet untuk mengurangi berat badan. Jika penyebabnya adalah sinusitis, maka penyakit ini harus diobati hingga sembuh.

Sedangkan ngorok yang disebabkan oleh gangguan pada saluran nafas, dapat diatasi dengan menggunakan beberapa cara alami berikut ini: 

1. Gunakan kapulaga Rempah ini sering digunakan sebagai bumbu masakan India. Harganya yang mahal cukup seimbang dengan manfaat kesehatan yang ada di dalamnya. Salah satu manfaat kapulaga adalah mengencerkan lendir dan membuat saluran nafas lebih plong.
Untuk mengatasi tidur mendengkur, tuang ½ sdm bubuk kapulaga ke dalam 250 ml air hangat. Aduk hingga merata, minum ramuan alami ini 30 menit sebelum tidur malam.

2. Gunakan minyak zaitun Salah satu manfaat minyak zaitun adalah mengendurkan jaringan pada saluran udara dan mengurangi pembengkakan mukosa. Sehingga mencegah gesekan karena getaran saat aliran udara melewati velum dan uvula, yang menyebabkan ngorok. Cara membuat obat anti ngorok: Campur ½ sdm minyak zaitun dan ½ sdt madu, kemudian minum sebelum tidur malam. Lakukan pengobatan ini setiap malam hingga dengkur menghilang.

3. Gunakan kunyit Selain mampu untuk menyehatkan lambung dan menghilangkan jerawat, ternyata kunyit juga berguna untuk menghilangkan suara ngorok. Caranya, tumbuk kunyit hingga lumat. Rendam ke dalam segelas air hangat, tambahkan 2 sdm madu kemudian aduk secara merata. Minum obat tradisional ini setiap hari, masing-masing sebanyak 2 gelas. Lakukan pengobatan dengan teratur sampai bunyi ngorok hilang sewaktu tidur.

4. Gunakan daun mint Mentol yang terdapat di dalamnya bersifat anti-inflamasi, yang mencegah pembengkakan pada mukosa. Daun mint efektif untuk membuka saluran nafas yang tersumbat. Sehingga nafas menjadi longgar dan segar, serta mencegah timbulnya suara dengkuran saat tidur.

Cara menggunakan obat anti ngorok ini dengan mencampur 3 tetes minyak hasil ekstraksi dari daun mint ke dalam 230 ml air hangat. Gunakan airnya untuk berkumur setiap malam, sebelum tidur. Anda juga dapat minum rebusan daun mint sebagai teh. Ulangi pengobatan ini dengan rutin hingga dengkur menghilang secara berangsur.

Nah, itulah 4 cara menghilangkan ngorok secara alami dan tradisional. Anda dapat memadukan beberapa cara yang telah disebutkan di atas, atau memilih salah satu darinya. Simak juga: 8 Bahaya mengerikan akibat tidur terlalu lama. Pastikan menjalani gaya hidup sehat dan olahraga secara teratur supaya tubuh lebih sehat dan bugar.


Berikut ini adalah BEBERAPA PENYAKIT yang bisa ditimbulkan oleh gangguan tidur mendengkur (ngorok):


1. Tekanan Darah Tinggi
Berdasarkan dari penelitian para ahli, kondisi mendengkur (sleep apnea) adalah pemicu penyakit darah tinggi pada seseorang, semakin besar gangguan tidur (sleep apnea) pada seseorang maka akan semakin berat juga tekanan darah pada orang tersebut.

2. Stroke
Gangguan tidur (sleep apnea) karena mendengkur mengakibatkan terjadinya peningkatan kekentalan darah pada penderita dan pada akhirnya dapat meningkatkan resiko seseorang terkena stroke.

3. Penyakit Jantung
Apabila seseorang menderita gangguan tidur (sleep apnea) dan tidak ada perawatan maka orang tersebut akan sangat beresiko terkena penyakit jantung. Sleep apnea diketahui meningkatkan resiko denyut jantung yang tidak beraturan pada seseorang yang pada akhirnya menyebabkan orang tersebut menderita penyakit jantung koroner, dan penyakit jantung kongestif.

4. Mengalami Depresi
Berdasarkan riset dari para ahli ditemukan bahwa orang yang mengalami gangguan tidur dapat mengkibatkan penderitanya mengalami depresi.

5. Kerusakan pada otak
Orang yang mengalami gangguan tidur akibat mendengkur dapat beresiko mengalami kerusakan permanen pada otak. Kerusakan ini terjadi pada bagian otak untuk mengontrol ingatan, tekanan darah, dan emosi.

6. Diabetes
Gangguan tidur (sleep apnea) juga dapat mengganggu metabolisme yang ada dalam tubuh sehingga tubuh tidak dapat mentoleransi glukosa dan juga resisten terhadap insulin. Diabetes tipe 2 dikenal sebagai salah satu penyebab utama kematian, hal ini terjadi karena tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan efektif.

Penyebab tidur sambil mendengkur ???

Mendengkur atau biasa disebut "mengorok" dalam dunia kedokteran disebut sleep apnea terjadi karena adanya penyempitan saluran nafas. Saluran nafas yang menyempit akan merespon otak agar secara aktif menggerakkan otot mulut terbuka dan tertutup. Tujuannya adalah untuk memenuhi supply oksigen ke otak. Apabila penyempitan ini dilalui udara maka akan menimbulkan suara. Sehingga, terciptalah dengkuran saat kita sedang tidur.

Selain itu, Faktor pencetus mendengkur ini adalah karena usia lanjut dan juga faktor kegemukan obesitas pada diri seseorang.

Penyebab mengorok lainnya adalah bisa dikarenakan : 

  • Adanya pembesaran dari amandel, Amandel atau masalah Rhinitis (sering terjadi pada ANAK-ANAK).
  • Konsumsi minuman beralkohol.
  • Obat-obatan yang menyebabkan mengantuk.
  • Posisi tidur terlentang.
  • Faktor keturunan genetik. Ini dikarenakan bentuk saluran nafas (rahang) yang sempit.

4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional
4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional 

BAGAIMANA CARA MENGATASI NYA ???


Anda dapat menggunakan Alat ANTI NGOROK dan ANTI DENGKUR. ANTI NGOROK dan ANTI DENGKUR adalah alat efektif yang diperuntukkan buat anda yang ingin berhenti mendengkur, atau sebagai hadiah untuk pasangan anda yang suka mendengkur, sehingga anda akan terbebas dari suara dengkur setiap malam. Juga untuk mencegah RASA MALU jika sedang tidur bersama sekamar dalam perjalanan dinas, di kereta, bis, dll.

Alat ini dikembangkan oleh para ahli kedokteran di Jepang yang terbuat dari gel silikon iatrical complex berstandar FDA( USA) , yang cukup lembut, nyaman, tidak ada efek samping dan tidak berbahaya saat digunakan. Bukan hanya itu, alat ini juga sangat murah sehingga setiap orang dapat memilikinya.Ini adalah ALAT TERAPI bukan OBAT, sehingga TIDAK AKAN menimbukan efek KETERGANTUNGAN ataupun EFEK SAMPING Lainnya.

4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional
4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional 

CARA KERJA: 

Alat ini bekerja dengan memperbesar dan menahan saluran udara pada hidung sehingga suplai oksigen lebih maksimal. Dengan sendirinya suplai oksigen ke otakpun tercukupi & mulut tidak akan membuka untuk menghisap kekurangan oksigen. Perletakan alat pada hidung anda juga akan memberikan pijatan yang simultan/continue pada titik-titik saraf di rongga hidung penderita, sehingga dapat memberikan hasil yang lebih cepat dan PERMANEN.

CARA PEMAKAIAN :

 Masukan Snore Stopper ke dalam rongga hidung anda sebelum tidur (lihat gambar). 
Cuci alat dengan alkohol/air hangat setiap sebelum/sesudah digunakan.
Gunakan selama 30hari berturut-turut untuk mendapat hasil PERMANEN.
Pada beberapa orang suara mengorok akan berkurang derastis pada PEMAKAIAN PERTAMA - KETUJUH (1 minggu).

4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional
4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional 

Apakah alat ini berbahaya ???

Tidak, alat ini sama sekali tidak berbahaya karena bahannnya berstandar FDA( USA) yang biasa digunakan dikalangan medis dan sudah teruji aman untuk digunakan dalam pemakaian harian.
Alat ini juga tidak akan putus dan masuk kelubang hidung anda jika digunakan. Bahannya dibuat dengan ketebalan dan kelenturan yang sangat baik sehingga tidak mudah putus kecuali dengan menggunakan benda tajam atau ditarik dengan kekuatan penuh.


Apakah Alat ini pasti menghentikan suara mendengkur ???

Dari hasil ujicoba sendiri yang kami lakukan dengan 10 orang sukarelawan kami yang kebetulan tidurnya mendengkur, 7 orang mengatakan istri mereka menyatakan tidak mendengar suara dengkuran, 3 orang mengatakan masih mendengar tetapi jauh lebih pelan dari normal. Tetapi semuanya mengatakan suami mereka tidak tiba-tiba berhenti bernafas ketika tidur. 

Prosentase Keberhasilan sangat tinggi, Ketika menggunakannya untuk pertama kali, mendengkur bisa dikurangi atau bahkan sepenuhnya hilang dalam 1 bulan untuk penderita ringan mendengkur tidak akan terjadi lagi. Untuk yang parah, akan memakan waktu sekitar 2 - 3 bulan.




ALAT PENGHILANG NGOROK (DENGKUR)


4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional
4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional 

4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional
4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional 

4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional
4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional 
4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional
4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional 




Solusi untuk anda yang suka mendengkur, atau Anda yang sudah tidak tahan dengan dengkuran pasangan Anda. Pasangkan ini dihidung orang yang mendengkur, maka Anda tidak akan mendengarkan dengkurannya lagi

DETAIL

* Sangat efektif mengurangi suara dengkuran dengan menjaga pernafasan secara alami dan membuat jalur nafas Anda bersih
* Dilengkapi dengan tempat yang memudahkan Anda membawanya kemana-mana dan juga untuk kerapihan setelah tidur
* Sempura untuk mencegah rasa malu yang ditimbulkan jika sedang tidur bersama sekamar dalam perjalanan dinas, di kereta, bis, ataupun di mana saja. 

Untuk Pemesanan silahkan Hubungi :
Sms / Telp . : 0857 3606 0102
BBM : D09D5D7C
Atau klik


Setelah itu kami akan membalas SMS Anda total yang harus Anda transfer beserta ongkos kirim snore stopper dan juga memberikan rekening kami sesuai permintaan Anda.

Silahkan lakukan Transfer sesuai NOMINAL yang sudah kami SMS kan. Jika sudah transfer langsung saja konfirmasi dengan format bebas. Kami segera mengecek kebenaran transfer Anda jika memang sudah masuk produk snore stopper Segera kami kirim rapi dan aman.
adsense 336x280

0 Response to "4 Cara Menghilangkan Ngorok Secara Alami dan Tradisional "

Post a Comment