Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur

adsense 336x280

Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur

Inikah yang Anda alami?


  • Susah tidur karena terganggu suara mendengkur alias ngorok dari suami atau istri atau anggota keluarga yang lain?
  • Pernafasan sering terganggung akibat tidur yang mendengkur?
  • Takut akan resiko jangka panjang yang ditimbulkan dari kebiasaan mendengkur?
  • Atau merasa minder dan malu ketika berada bersama orang lain karena punya kebiasaan tidur mendengkur atau ngorok?

Mungkin berikut ini beberapa metode yang pernah / ingin / terpikir untuk Anda lakukan:


  • Mencoba berobat tanpa resep resmi dari dokter (STOP, jangan lakukan lagi!!! Sangat berbahaya)
  • Sudah coba alternatif terapi sana sini belum berhasil.
  • Bolak balik konsultasi tetap saja hasilnya sama.
  • Dan lain-lain, dan lain-lain…

Dan ternyata semua cara diatas tidak mendatangkan hasil signifikan. GATOT (alias Gagal Total). Menghabiskan banyak biaya, butuh pengorbanan besar, harus konsultasi sana-sini, dan ini, dan itu… Haduuuh putus asa niiih…

Tahukah Anda… Bahaya Mendengkur Saat Tidur?

Banyak orang beranggapan bahwa mendengkur adalah tanda bahwa seseorang tertidur sangat nyenyak. Ternyata anggapan itu adalah salah karena mendengkur atau ngorok adalah kondisi gangguan tidur yang terjadi pada seseorang. Gangguan tidur – mendengkur – dalam istilah kedokteran disebut Sleep Apnea, bila kondisi ini dialami oleh seseorang dalam jangka waktu yang cukup lama maka akan dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti Hypertensi, Penyakit Jantung, Stroke, Diabetes, bahkan pada kondisi tertentu gangguan dapat menyebabkan kematian.

Minimnya suplai oksigen membuat seluruh organ tubuh, termasuk jantung dan otak, bekerja keras menjalankan fungsinya. Itulah mengapa, mendengkur dalam jangka panjang bisa mengakibatkan berbagai penyakit berbahaya seperti hipertensi, stroke, dan jantung. Kadar oksigen yang fluktuatif dapat merusak lapisan sel dalam pembuluh darah.

Lalu… Bagaimana SOLUSI nya?

MEMPERKENALKAN

Alat Anti Dengkur – Snore Stopper


Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur
Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur

“Snore Stopper” adalah merupakan penemuan sebuah alat sederhana yang di desain sedemikian rupa namun terbukti efektif dapat menurunkan frekuensi kebiasaan mendengkur/ngorok pada seseorang. Cara kerja alat ini adalah dengan memperlancar aliran oksigen yang masuk melalui rongga hidung sehingga meminimalkan hambatan udara yang biasanya terjadi pada orang yang mendengkur.

Dimensi nya yang kecil dan ringan sehingga praktis dan mudah serta sangat nyaman digunakan. Selain itu juga, Anda tidak perlu lagi repot-repot dan merogoh kantong yang dalam untuk menghabiskan biaya Berobat demi menyembuhkan kebiasaan Mendengkur. Anda tidak perlu lagi harus mengkonsumsi Obat-obatan kimia yang berbahaya yang justru berdampak buruk terhadap kesehatan.

Cukup gunakan “Snore Stopper”, dan lihat hasilnya setelah pemakaian dalam 14 hari. Biasanya penggunaan “Snore Stopper” dalam beberapa hari saja sudah menujukkan perkembangan penurunan kebiasaan mendengkur.



ALAT PENGHILANG NGOROK (DENGKUR)


Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur
Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur

Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur
Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur

Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur
Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur

Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur
Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur


Solusi untuk anda yang suka mendengkur, atau Anda yang sudah tidak tahan dengan dengkuran pasangan Anda. Pasangkan ini dihidung orang yang mendengkur, maka Anda tidak akan mendengarkan dengkurannya lagi

DETAIL

* Sangat efektif mengurangi suara dengkuran dengan menjaga pernafasan secara alami dan membuat jalur nafas Anda bersih
* Dilengkapi dengan tempat yang memudahkan Anda membawanya kemana-mana dan juga untuk kerapihan setelah tidur
* Sempura untuk mencegah rasa malu yang ditimbulkan jika sedang tidur bersama sekamar dalam perjalanan dinas, di kereta, bis, ataupun di mana saja. 

Untuk Pemesanan silahkan Hubungi :
Sms / Telp . : 0857 3606 0102
BBM : D09D5D7C
Atau klik


Setelah itu kami akan membalas SMS Anda total yang harus Anda transfer beserta ongkos kirim snore stopper dan juga memberikan rekening kami sesuai permintaan Anda.

Silahkan lakukan Transfer sesuai NOMINAL yang sudah kami SMS kan. Jika sudah transfer langsung saja konfirmasi dengan format bebas. Kami segera mengecek kebenaran transfer Anda jika memang sudah masuk produk snore stopper Segera kami kirim rapi dan aman.
adsense 336x280

0 Response to "Cara Menghilangkan Ngorok Saat Tidur"

Post a Comment