9 Inpirasi Make Up Natural Buat Calon Pengantin

adsense 336x280

9 Inpirasi Make Up Natural Buat Calon Pengantin

 
9 Inpirasi Make Up Natural Buat Calon Pengantin
9 Inpirasi Make Up Natural Buat Calon Pengantin

Tampil Cantik Tanpa Menor Di Hari Spesial!
“Meski menjadi ratu sehari saat hari pernikahan, berdandan menor bukan menjadi satu-satunya alasan.”

Berdandan di hari pernikahan tentu menjadi sebuah keharusan bagi kedua mempelai, baik perempuan atau laki-laki. Ingin tampil lebih segar dan enak dilihat mungkin menjadi salah satu alasan demi menyempurnakan momen sekali seumur hidup. Namun, bukan dandanan berlebihan dan menor yang di maksud, melainkan sentuhan natural yang akan jauh lebih sakral.

1. Tidak suka dengan lipstik merah tak menjadi masalah. Ganti dengan lipstik nude juga nggak kalah cantiknya, kok.

Tampil natural bukan berarti tanpa make up ya, Ladies. Siasati penampilan naturalmu dengan bedak, eyeshadow, blush on dan lipstik berwarna natural supaya kamu tidak terlihat berlebihan. Warna-warna nude atau pastel lebih disarankan buatmu yang tak begitu suka berdandan, tapi tetap terlihat fresh dan tidak pucat.

Untuk bagian alis, kamu bisa memilih warna cokelat atau abu-abu dibanding hitam. Warna cokelat akan lebih bagus dan simpel, daripada hitam yang mengesankan sifat garang.

2. Meski natural dan simpel, pakai bedak warna beige dan lipgloss oranye tidak akan membuatmu mati gaya

Bikin variasi baru pada dandanan naturalmu dengan lipsgloss oranye yang agak sedikit mengkilap, supaya kamu tidak bosan. Padukan dengan bedak warna beige atau coklat muda biar tambah kece.

3. Meski bagian alis, bibir dan pipimu polos, kamu bisa ‘bermain’ di area kelopak mata dengan eyeshadow pelangi. Biar makin ihiiiii!

Kalau kamu punya keluhan mata yang terlalu sipit atau belo, mengaplikasikan eyeshadow berwarna pelangi ini bisa jadi salah satu solusi jitu. Selain bisa mempertegas tampilan mata, eyeshadow pelangi ini juga bisa menyegarkan tampilan mata yang kurang tidur atau sedang ada keluhan.

4. Kamu tentu setuju, kalau make up natural akan semakin elegan jika dipadukan dengan lisptik merah marun. Bukan merah mengkilap lho, ya.

Tidak hanya pada busana atau aksesoris, warna marun pada lipstik juga akan memberikan kesan classy dan elegan pada siapapun yang mengenakannya. Warnanya yang gelap dan sama sekali tidak mengkilap juga bisa kamu tiru, demi cita-cita berdandan natural yang telah lama diimpikan.

5. Memakai paes juga bukan halangan untuk bisa terlihat natural. Begini nih contohnya…

Menggunakan paes saat hari pernikahan memang pilihan yang paling aman dan banyak disukai hingga kini. Kamu juga bisa tampil cantik dengan paes, walau tanpa make up menor dan ‘jreng’ di hari pernikahanmu. Trik mudahnya, kamu bisa bedak yang berada satu tingkat di atas warna kulitmu serta lipstik nude yang tak terlalu terang. Tenang, trik ini takkan memudarkan pesona ayumu dengan paes, kok.

6. Seperti Andien dengan dandanan tradisional, kamu juga bisa menirunya dengan aplikasi eyeshadow dan lipstik berwarna coklat yang kalem.

Jika kamu lebih suka dandanan tradisional Indonesia dibanding yang kebarat-baratan, riasan ala Andien ini bisa kamu tiru supaya kamu punya referensi. Kalau kamu perhatikan, Andien tidak terlalu banyak memakai warna-warna terang pada make upnya, melainkan warna coklat yang banyak dia pilih untuk mendominasi. Kamu berani coba?

7. Atau riasan adat yang satu ini nih… Tidak heboh dan enak banget dilihat ‘kan?

“Selain jadi pengantin wanita yang cantik, mendedikasikan diri sebagai sosok yang mencintai budaya negeri sendiri juga menjadi pekerjaan rumah terberatmu.”

8. Cerahkan wajah di hari spesial dengan nuansa abu-abu pada riasan mata dan shadding. Dijamin, yang ngeliat bakalan merinding… Saking cantiknya.

Nggak cuma bikin wajahmu segar dan awet muda, nuansa abu-abu pada shadding dan riasan mata juga akan memaksimalkan make up naturalmu. Cukup bubuhkan sedikit sadding pada tulang hidung dan pipi, agar mempermudah langkah berdandanmu.

9. Buat yang berhijab, pakai pensil alis hitam takkan jadi masalah, asal pas dengan warna lisptik dan blush on-nya.

Karena kamu berhijab, memakai pensil alis warna hitam sah-sah saja asalkan tidak terlalu tebal. Nah, untuk meminimalisir kegagalan make up naturalmu, cocokkan juga dengan lipstik serta blush on berwarna lembut.


9 Inpirasi Make Up Natural Buat Calon Pengantin
9 Inpirasi Make Up Natural Buat Calon Pengantin


9. Biar anti mainstream, menjajal make up natural dengan dominasi warna coklat sangat bisa kamu praktikkan demi aura wajah yang makin menawan.

Dominasi warna coklat seperti pada blush on, eyeshadow, lipstik dan shadding ini sama sekali tidak menor seperti sekilas kelihatannya. Nuansa coklat justru makin membuatmu tampak natural, karena diimbangi dengan gaun pengantin yang mewah namun tetap anggun.
adsense 336x280

0 Response to "9 Inpirasi Make Up Natural Buat Calon Pengantin"

Post a Comment